Sabtu, 19 Februari 2011

Tamansari Panoramic Apartement

Menjadi mimpi bagi setiap orang memiliki hunian yang nyaman. Apalagi jika huniannya memiliki nuansa alam yang bisa memanjakan mata penghuninya. Terlebih lagi jika huniannya memiliki fasilitas - fasilitas layaknya hotel bintang 5.

Ya, sekarang telah tersedia hunian yang diangankan banyak orang. TAMANSARI PANORAMIC APARTEMENT, merupakan apartement dengan mengutamakan suguhan view yang berupa Gn. Manglayang, Gn. Tangkuban Perahu, dan view Kota dari Soekarno Hatta. Membuat setiap penghuninya menikmati relaksasi dari panorama yang tersedia.

Letaknya berada di Jl. Utama Soekarno Hatta dengan lokasi yang strategis, dekat dengan kantor - kantor pemerintahan (Bulog, Koperasi dan Usaha Mikro se-Jawa Barat, PSDG, Dinas Kehutanan, LEN Industri, Ditjen Pajak, POLDA, Disnaketrans, dll), Perusahaan - perusahaan ternama (XL Axiata, Djarum, Sampoerna, Sari Ayu, Gudang Garam, Indosat, Tempo, Kapal Api, dll), instansi pendidikan (UNINUS, STT Telkom,  LPKIA, UNJANI, SMAN 12, SMPN 30) dan tempat perbelanjaan (Carrefour, Lottemart, Metro Trade Center, BSM - Bandung Super Mall).

Tamansari Panoramic Apartement di kembangkan oleh KSO dari PT. Wika Realty, Jabar Propertindo, PT. Jasa Sarana yang merupakan perusahaan terpercaya dan sudah memiliki pengalaman berbagai project project pembangunan.

Untuk Fasilitasnya sendiri, TAMANSARI PANORAMIC APARTEMENT  layaknya Hotel bintang 5, memiliki Swimming Pool, Commercial Area, Parking Lot, SMART LIVING (TV Cable, Internet Highspeed 1 Mbps, TriplePlay by CYBERCOMPLEX).

Type Unit yang ditawarkan dari TAMANSARI PANORAMIC APARTEMENT ada 2 jenis yaitu, type studio dan 2 bed room. Setiap Unitnya sudah tersedia Balkon, dimana penghuninya dapat menikmati view yang bisa menjadi pilihan.

Ayo ambil kesempatan bagus ini untuk meraih hunian impian bernuansa alam dengan fasilitas yang sangat memukau!
Booking Fee hanya Rp. 1jt.

Call Info dan Pemesanan Hub. LULU 082116336590

Tidak ada komentar:

Posting Komentar